LPM Uhamka Ingatkan Pentingnya Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi melalui Surveillance ISO 9001:2015

Selasa, 05 September 2023 | 16:50 WIB Last Updated 2023-09-05T09:50:49Z


KabarPendidikan.id
- Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Surveillance ISO 9001:2015 bersama 6 Biro di Uhamka, Ruang Mini Theater 2, lt 3, Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Selasa (5/9).

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka, Prof Nani Solihati selaku Wakil Rektor III Uhamka, Muhammad Dwifajri selaku Wakil Rektor IV Uhamka, Biro Umum Uhamka, Biro Sumber Daya Manusia Uhamka, Biro Pengembangan dan Pengelolaan Aset Uhamka, Biro Akademik dan Kemahasiswaan Uhamka, Biro Keuangan Uhamka, Biro Promosi dan Admisi Uhamka, Andrian Tri Novi Hariadi selaku auditor, Wildany selaku auditor, dan stakeholders.

 

Anisia Kumala selaku Wakil Rektor I Uhamka mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dan strategis untuk peningkatan mutu dan standar di Uhamka. Ia berharap agar asesor atau auditor memberikan saran untuk Uhamka sehingga mendapatkan penguatan dan kemajuan organisasi serta institusi.

 

“Upaya seperti ini merupakan hal yang secara terus-menerus kita lakukan, baik itu reguler maupun mendatangkan tim asesor dari luar. Enam biro dan LPM Uhamka hadir di sini untuk mmendapatkan masukan dari tim asesor terkait peningkatan mutu. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan hasilnya Uhamka akan melakukan perbaikan dan peningkatan kapasitas terhadap institusi,” tutur Anisia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPM Uhamka Ingatkan Pentingnya Peningkatan Mutu Perguruan Tinggi melalui Surveillance ISO 9001:2015

Trending Now

Iklan

iklan