Pemda Konut dan YTIJ Lakukan Mou Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan Berdaya Saing

Senin, 10 Juli 2023 | 10:38 WIB Last Updated 2023-07-10T03:38:50Z


KabarPendidikan.id
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) dan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya (YTIJ) telah menandatangani Nota Kesepahaman yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Konut.

 

Dalam acara penandatanganan bersama Ruksamin selaku  Bupati Konut didampingi oleh Asmadin selaku Kepala Dikbud Konut, Hartawan selaku Kabid Pendidikan Dasar Hartawan, Prof. Yohanes Surya selaku Pendiri YTIJ mewakili pihak yayasan, di Kota Casablanka (Kocas) Jl. Casablanka Raya Kav.88, Menteng dalam,Tebet, Jakarta Selatan.

 

Ruksamin selaku Bupati Konut mengatakan bahwa, untuk meningkatkan kapasitas guru, serta pelatihan dan pendidikan siswa SD dan SMP maka dilakukannya kerja sama dalam nota kesepahaman ini meliputi pelatihan guru dalam sains dan matematika.

 

“Dengan fokus pada kedua bidang tersebut, diharapkan para guru dapat mengembangkan keterampilan mereka dalam mengajar sains dan matematika, serta siswa dapat meningkatkan pemahaman dan prestasi akademik mereka di kedua mata pelajaran tersebut, “tutur Ruksamin.

 

Ruksamin menambahkan, harapan dari kerja sama ini dapat meningkatkan kapasitas guru, serta pelatihan dan pendidikan siswa SD dan SMP.

 

“Harapan kita semua dengan menggandeng serta bekerja sama dengan Yayasan Teknologi Indonesia Jaya (YTIJ) ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi Guru dan murid di Kabupaten Konawe Utara,” tambah Ruksamin.

 

adp

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemda Konut dan YTIJ Lakukan Mou Guna Tingkatkan Kualitas Pendidikan Berdaya Saing

Trending Now

Iklan

iklan