Dekan FKIP Uhamka Resmikan Pembukaan Sidang Skripsi dan Publikasi Tahun Akademik 2022-2023

Kamis, 20 Juli 2023 | 15:30 WIB Last Updated 2023-07-20T08:30:47Z

 


KabarPendidikan.id - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan Pembukaan Sidang Skripsi dan Publikasi Tahun Akademik 2022-2023 yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (20/7).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP Uhamka, Sri Astuti selaku Wakil Dekan I FKIP Uhamka, Samsul Maarif selaku Wakil Dekan II FKIP Uhamka, Harinaredi selaku Wakil Dekan III FKIP Uhamka, dan Muhammad Dwifajri selaku Wakil Dekan IV FKIP Uhamka, para Ketua dan Sekretaris Program Studi FKIP Uhamka, para Dosen Pembimbing dan Penguji Sidang Skripsi dan Publikasi FKIP Uhamka, seluruh mahasiwa FKIP Uhamka yang akan melaksanakan Sidang Skripsi dan Publikasi tahun akademik 2022-2023, serta segenap stakeholder FKIP Uhamka lainnya.

 

Dalam hal ini, Desvian Bandarsyah selaku Dekan FKIP Uhamka menuturkan bahwa terdapat sejumlah 313 mahasiswa yang akan mengikuti Sidang Skripsi dan Publikasi pada Gelombang ke-IV ini dari total keseluruhan 1494 mahasiswa FKIP Uhamka.

 

“Saya ucapkan selamat kepada 313 mahasiswa yang akan mengikuti Sidang Skripsi dan Publikasi di Gelombang ke-IV pada 20-22 Juli 2023 ini. Saya ucapkan terima kasih juga kepada bapak dan ibu dosen pembimbing dan penguji serta bapak dan ibu ketua program studi dan sekretaris program studi yang telah bersungguh-sungguh dalam mengelola dan membimbing mahasiswa FKIP Uhamka hingga mereka sampai pada tahap ini,” tutur Desvian.

 

Selain itu, Desvian juga menyampaikan bahwa pada tahap akhir yakni Sidang Skripsi dan Publikasi ini menandai bahwa mahasiswa FKIP Uhamka akan segera selesai melaksanakan studinya sehingga diharapkan para lulusannya dapat menjadi calon guru yang baik sehingga dapat memberikan pencerahan bagi Pendidikan Nasional.

 

“Tahap ini menandai bahwa mahasiswa FKIP akan segera selesai melaksanakan studi di FKIP Uhamka dan insya Allah mereka akan menjadi guru-guru yang baik dan bisa memberikan pencerahan bagi Pendidikan Nasional kita sehingga dimohon kepada para pembimbing dan penguji untuk terus memberikan perhatian dan pelayanan yang baik dalam menjaga dan mengembangkan institusi kita ini,” tambah Desvian.

 

Oleh karena itu, Desvian berharap kepada seluruh stakeholder Uhamka untuk terus bersama-sama memberikan perhatian dan pelayanan terbaik kepada para mahasiswa serta ketulusan dan keikhlasan dalam merawat FKIP ini dengan baik dan benar.

 

Hingga saat ini FKIP Uhamka telah memiliki 12 program studi serta program studi PPG, dan 4 program studi telah terakreditasi UNGGUL. Mari bergabung bersama FKIP Uhamka yang terbukti akan akreditasi Unggulnya, selngkapnya dapat melalu tautan https://uhamka.ac.id/reg/

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekan FKIP Uhamka Resmikan Pembukaan Sidang Skripsi dan Publikasi Tahun Akademik 2022-2023

Trending Now

Iklan

iklan