Merawat Tubuh agar Terhindar dari Penyakit

Kamis, 18 Mei 2023 | 09:12 WIB Last Updated 2023-05-18T02:12:00Z



Oleh: Dinda Nisa’ Uljannah

Mahasiswa FEB UHAMKA


Bagi seseorang yang mempunyai aktivitas yang cukup padat alangkah baiknya untuk tetap menjaga daya tahan tubuh, jika tahan tubuh tidak terjaga maka nantinya penyakit akan datang menyerang tubuh alhasil tubuh akan menjadi mudah terserang penyakit.Untuk memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari serangan penyakit beberapa penjelasan cara merawat tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.  


Perbanyak minum air putih seperti yang kita ketahui bahwa air putih sangat bagus untuk tubuh, air putih tidak hanya dapat menghilangkan rasa haus aja tetapi bisa juga dapat menjaga kesehatan tubuh. Olahraga rutin karena keterbatasan waktu banyak orang yang tidak dapat melakukan olahraga secara rutin. Padahal olahraga salah satu yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh, bagi masyarakat yang sibuk tidak sempat berolahraga alangkah baiknya melakukan olahraga ringan seperti push-up,pull up, dan sit-up karena olahraga tersebut dapat membakar lemak. Istirahat teratur dengan istirahat yang teratur bisa membuat tubuh menjadi segar, sehat dan terhindar dari penyakit. Mengonsumsi makanan yang sehat dengan memakan makanan yang sehat bisa membantu menjaga tubuh tetap sehat dan segar terhindar dari penyakit. Menerapkan pola hidup bersih tempat yang kotor merupakan tempat yang tidak sehat maka dari itu mulai menerapkan pola hidup bersih membersihkan tempat tinggal secara rutin agar penyakit tidak bersarang di rumah. 


Beberapa penjelasan merupakan cara-cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan terhindar dari penyakit, agar tubuh tetap sehat dan terhindar dari penyakit seseorang harus menerapkan cara-cara diatas secara rutin dan teratur.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Merawat Tubuh agar Terhindar dari Penyakit

Trending Now

Iklan

iklan