Tak Mampu Membendung Air Mata, Kakak Ini Gantikan Wisuda Adiknya yang Telah Tiada

Rabu, 22 Maret 2023 | 12:02 WIB Last Updated 2023-03-24T15:07:04Z


KabarPendidikan.id - Seorang kakak bernama Milla Sari Nur Azizah menggantikan wisuda adiknya yang sudah pulang ke rahmatullah sebelum wisuda dilaksanakan.

 

Milla Sari Nur Azizah terlihat menahan kesedihannya pada saat wisuda diselenggarakan. Adiknya yang bernama Niza Rika Dwi Inka Sari merupakan wisudawan dari prodi Administrasi Negara dalam periode 105, jenjang ahli madya, sarjana, magister dan doktor di Graha Unesa pada Sabtu (18/3/2023).

 

Pada saat pemberian ijazah almarhumah, sang kakak Milla tidak tahan menahan air mata. Suasana Graha Unesa menjadi hening karena ribuan peserta melakukan doa bersama untuk almarhumah.

 

Prof. Nurhasan selaku Rektor Unesa menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah Niza Rika Dwi Inka Sari ke sisi-Nya.

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan," ucap dia melansir laman Unesa, Senin (20/3/2023).

 

Selepas menerima ijazah adiknya, sang kakak Milla mengatakan bahwa seharusnya adiknya ada di sini merayakan hari bahagianya sebab hari ini merupakan hari yang paling dinantikan oleh almarhumah.

"Karena jurusan sesuai impiannya, jadi dia semangat sekali kuliah dan ingin segera wisuda," kata Milla.

 

Skripsi Niza Rika yang berjudul "Inovasi Pelayanan si Jaran Ijo" (Jemput Bola Rentan Adminduk Iso Jujuk Omah) di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Blitar, berhasil diselesaikan dengan perolehan nilai yang terbilang luar biasa.

 

Harapan sang kakak Milla mengenai inovasi yang dicetuskan adiknya dapat bermanfaat bagi daerah dan bagi masyarakat luas.

(Adelia Putri/dyl)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Mampu Membendung Air Mata, Kakak Ini Gantikan Wisuda Adiknya yang Telah Tiada

Trending Now

Iklan

iklan