Kerjasama GreatNusa dan Binus Universitas sebagai Akselarasi Dunia Pendidikan dalam Industri 4.0

Senin, 05 Desember 2022 | 10:56 WIB Last Updated 2022-12-05T03:56:28Z


KabarPendidikan.id - Konferensi GreatNusa menyampaikan komitmen dan apresiasinya terhadap dunia pendidikan kepada seluruh stakeholder terkait, dalam hal ini GreatNusa memiliki tema yaitu Membangun Kompetensi Talenta untuk Akselerasi Industri 4.0,

Menanggapi hal itu, Prof Harjanto Prabowo selaku Rektor dari Universitas Bina Nusantara dan sebagai salah seorang yang mendapat apresiasi tersebut, mengungkapkan bahwa dibutuhkan kerja sama dalam menciptakan ekosistem pembelajaran yang baik. Hal ini ia sampaikan dalam keterangannya pada Minggu (27/11).


“Komitmen kerjasama antara GreatNusa dan Binus University dalam menciptakan ekosistem lifelong learning ini adalah awal yang baik dalam mewujudkan semangat merdeka belajar dan juga menciptakan SDM berkompeten, siap kerja dan juga mencetak calon pemimpin Indonesia," tutur Harjanto.


Nita Felia Pambudi menambahkan, Selain dukungan melalui self-learning courses, COO GreatNusa, GreatNusa juga berkolaborasi dengan Binus dalam enhancement program Online Learning penyelenggaraan event dengan Binus University dan Binus Creates, hingga Binus Point Reward yang baru diluncurkan pada 21 November 2022.


“Sebagai bentuk komitmen untuk membangun lifelong learning ecosystem GreatNusa akan melakukan berbagai kerja sama dengan berbagai mitra dari industri dan juga institusi pendidikan dalam membangun generasi emas Indonesia," ujar Nita.

 DYL_RPH

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kerjasama GreatNusa dan Binus Universitas sebagai Akselarasi Dunia Pendidikan dalam Industri 4.0

Trending Now

Iklan

iklan