DPD KAI Riau Serahkan Hadiah Debat Antar Mahasiswa untuk Dukung Dunia Pendidikan

Senin, 28 November 2022 | 10:51 WIB Last Updated 2022-11-28T04:06:24Z


KabarPendidikan.id
- Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Riau mendukung kegiatan debat antar mahasiswa yang dilaksanakan oleh kampus Persada Bunda di Pekanbaru dengan memberikan hadiah berupa uang tunai untuk mahasiswa yang berhasil meraih juara I, juara II, dan juara III dalam debat tersebut.


Dalam hal ini, Aswin E Siregar selaku Ketua DPD KAI Riau didampingi oleh Irfan AR Comel selaku Sekretaris KAI Riau dalam rilis yang diterima menyebutkan bahwa KAI Riau sangat mendukung kegiatan kemahasiswaan dalam bentuk uji intelektual tersebut sehingga ia berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan dan terus dilakukan melalui debat antar mahasiswa seprovinsi Riau.


"Semoga pemenang pada lomba ini akan menjadi awal penurus untuk lomba-lomba tingkat nasional," ujar Aswin, Pekanbaru (27/11).


Oleh karena itu, melalui adanya kegiatan seminar manajemen oleh kampus Persada Bunda dengan mengikutsertakan masyarakat kampusnya di Hotel Prime Park Pekanbaru tersebut mampu meningkatkan semangat ingin tahu mahasiswa sehingga salah satu event dalam seminar tersebut mengadakan debat antar mahasiswa Persada Bunda yang disponsori oleh DPD KAI Riau untuk Juara I, II dan III.


Dengan demikian, kegitan tersebut dihadiri langsung oleh Anwar Saleh Hasibuan selaku Mentor Tim Debat dari STIH Persada Bunda serta Rustam Dalam kelompok debat juara I Tim Law anti se Law, juara II Law be The Law, dan juara III Think Smart.


"Pemberian hadiah tersebut merupakan wujud dukungan KAI Riau untuk dunia pendidikan dan kualitas intelektual mahasiswa di Riau agar dapat tersalurkan dalam kegiatan yang positif dan bermanfaat," harap Aswin E Siregar.


ADP/SAN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPD KAI Riau Serahkan Hadiah Debat Antar Mahasiswa untuk Dukung Dunia Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan