PT Jasa Raharja cabang Kepulauan Bangka Belitung Berikan Bantuan Beasiswa

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:36 WIB Last Updated 2022-10-03T05:36:44Z


KabarPendidikan.id
- PT Jasa Raharja cabang Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial Fitur Pendidikan berupa bantuan
beasiswa sebesar 10 juta rupiah kepada pemenang lomba Rover Scout Debate Championship yang diselenggarakan oleh Gugus Depan Persiapan Gerakan Pramuka Polsek Taman Sari Pangkalpinang.

 

Arny Irawati Tenriajeng, kepala PT Jasa Raharja cabang Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan bahwa ini merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja terhadap pendidikan di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

“Kegiatan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pilar Sosial Fitur Pendidikan sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat sekitar dalam membangun dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujarnya.

 

Selain itu, kegiatan ini merupakan dasar pembangunan sosial yang dibawa oleh Kementerian BUMN dengan tujuan menjamin kualitas pendidikan yang terbuka dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar untuk seluruh masyarakat Indonesia.

 

“Kami harap bantuan kami dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutur Arny.

 

Gugus Depan Persiapan Gerakan Pramuka Polsek Taman Sari Pangkalpinang mengadakan lomba debat bagi seluruh Pramuka Penegak seprovinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tema debat yang dibawakan kali ini adalah Pencegahan Kecelakaan Bagi Pelajar.


ADP/SAN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Jasa Raharja cabang Kepulauan Bangka Belitung Berikan Bantuan Beasiswa

Trending Now

Iklan

iklan