SD Musagara Selalu Utamakan Kualitas

Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:49 WIB Last Updated 2022-08-14T13:49:33Z

Kabarpendidikan.id SD Musagara merupakan satu-satunya sekolah di kecamatan Jatinegara yang menerapkan sistem full day school. Kecamatan Jatinegara merupakan daerah dataran tinggi di Kabupaten Tegal sehingga tantangannya berbeda dengan sekolah yang bukan didataran tinggi, pasalnya didataran tinggi penduduknya masih tergolong sedikit. Maka dari itu SD Musagara selalu mengupayakan yang terbaik untuk menjadikan sekolah unggul


"SD Muhammadiyah 1 Jatinegara (Musagara) Kabupaten Tegal selalu utamakan kualitas". Pungkas Frans Yudi selaku kepala sekolah. 


Hal tersebut disampaikan ditengah-tengah acara super camp Hizbul Wathan yang diselenggarakan pada jum'at hingga sabtu, (12-13/8) bertempat di komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Jatinegara. 


Frans menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas yakni salah satunya dengan kegiatan super camp HW. "Alhamdulillah super camp ini  adalah spesial karena berkolaborasi dengan SD 'Aisyiyah Slawi". Ungkapnya. 


Ia menyampaikan bahwa dengan diselenggarakan super camp HW ini diharapkan akan timbul kemandirian dan tentunya untuk menguatkan silaturahmi dengan SD 'Aisyiyah Slawi. "Dengan Super Camp HW tentunya juga agar para siswa bisa bersosialisasi dengan masyarakat luas". Tambahnya. 


Alhamdulillah siswa SD Musagara selalu berprestasi dan membanggakan. "Inilah yang kami harapkan, selalu utamakan kualitas sebab penduduk di Jatinegara sedikit maka tidak mentargetkan siswa dengan jumlah banyak". Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SD Musagara Selalu Utamakan Kualitas

Trending Now

Iklan

iklan