Wakil Rektor I Uhamka Tuturkan Pentingnya Pendidikan kepada Siswa SMAN 3 Babelan Bekasi

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:03 WIB Last Updated 2022-06-22T04:20:56Z

KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menerima pertemuan dari SMA Negeri 3 Babelan Bekasi. Pertemuan ini terlaksana di aula AR Fachrudin lantai II Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) secara tertutup pada Rabu (21/6).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I Uhamka, Emaridial Ulza selaku Sekretaris Universitas, stakeholder, dan audiens dari SMA 3 Babelan Bekasi.

Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I Uhamka dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan itu sangat penting untuk generasi penerus bangsa. Ia mengatakan bahwa pendidikan juga merupakan investasi masa depan.

"Ini perlu dicatat bahwa pendidikan itu sangat penting, pendidikan juga merupakan investasi untuk masa depan kalian semua, agar menjadi sosok yang dapat berperan dalam memajukan Indonesia," tutur Prof Ghani.

Sementara itu, Emaridial Ulza selaku Sekertaris Universitas mengucapkan terima kasih kepada guru SMAN 3 Babelan, Bekasi. Ia juga menuturkan bahwa kampus Uhamka memang terpencar karena mendapat tanah wakaf yang terpisah-pisah. Saat ini, Uhamka telah memiliki tanah wakaf di Jonggol Bogor.

“Kami tentu merasa terhormat sekali mendapat kunjungan dari SMA Negeri 3 Babelan Bekasi sudah memilih Uhamka. Mudah-mudahan silahturahmi ini dapat terus berjalan tidak hanya berhenti disini saja,” ujar Ulza.

Selain itu, Peni Saptorini selaku Guru SMA Negeri 3 Babelan yang mewakili Kepala Sekolah menyampaikan titipan salam kepada segenap pimpinan Universitas karena sedang ada penerimaan peserta didik baru (PPDB).

“Mudah-mudahan kemitraan antara SMA Negeri 3 Babelan dengan Uhamka khususnya nanti bisa berkelanjutan. Izinkan kami untuk membawa anak-anak kami sebanyak 53 yang sedianya 61 tapi karena ada bebrapa yang berhalangan. Mohon bapak ibu memberikan pencerahan, motivasi, dan dorongan kepada anak-anak kami supaya mereka termotivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” jelas Peni.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Rektor I Uhamka Tuturkan Pentingnya Pendidikan kepada Siswa SMAN 3 Babelan Bekasi

Trending Now

Iklan

iklan