Universitas Pertamina Kerjasama dengan Okezone di Bidang Pendidikan

Rabu, 15 Juni 2022 | 09:31 WIB Last Updated 2022-06-15T09:31:53Z

 



Kabarpendidikan.id Okezone menerima kunjungan Universitas Pertamina (UP) yang akan bersama-sama membahas tentang bidang pendidikan dan edukasi.

Ita Musfirowati Hanika selaku Manajer Hubungan Masyarakat Universitas Pertamina mewakili Tim Hubungan Masyarakat Universitas Pertamina yang diwakilkan, M Roby Hervindo selaku Sekretaris Universitas Pertamina dan Pristia T Anjani selaki Humas Universitas Pertamina melakukan kunjungan ke kantor Okezone di Gedung Sindo, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Roby menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kerja sama antara Universitas Pertamina dengan Okezone.


Ia mengungkapkan misi kampus yaitu bentuk kontribusi PT Pertamina (Persero) kepada masyarakat yang bersemangat untuk perguruan tinggi berkelas dunia di bidang bisnis dan teknologi energi.


Roby juga berharap agar dapat meningkatkan minat siswa agar tertarik kuliah di bidang energi dan fakultas lainnya yang sudah tersedia di Universitas Pertamina.


“Silahturahmi ini juga sebagai upaya Universitas Pertamina untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat,” jelas Roby Hervindo.

DYL

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Universitas Pertamina Kerjasama dengan Okezone di Bidang Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan