Uhamka Tambah Satu Profesor Lagi

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-05-18T01:53:29Z

KabarPendidikan.id
 - Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan Universitas yang memiliki dosen dan tenaga pendidik yang selalu berupaya mengembangkan kinerja dan potensi untuk kebaharuan Uhamka yang lebih baik di masa depan. 


Hal ini dibuktikan dengan capaian luar biasa yang diraih oleh Prof. Dr. Sessu sebagai Profesor pertama bidang Ilmu Ekonomi melalui Surat Keputusan (SK) Profesor tersebut yang baru saja diterima oleh Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro didampingi oleh Prof Abd. Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I dan Prof Dr. Sessu sendiri dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. SK tersebut diserahkan langsung oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III (LLDIKTI III).


Prof Gunawan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya terhadap pencapaian yang diraih oleh Prof Dr. Sessu. Menurutnya hal tersebut dapat menginsipirasi dan memotivasi agar dosen dan tenaga pendidik lainnya agar terus memaksimalkan potensi yang dimiliki. 


“Capaian ini tentu menjadi motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan dukungan terhadap para dosen dan tenaga pendidik untuk selalu mengembangkan potensi dan kesempatan yang dimiliki. Maka dari itu saya sampaikan selamat dan apresiasi atas pencapaian Prof Sessu sebagai Profesor pertama bidang Ilmu Ekonomi. Semoga ilmu dan gelar yang didapatkan selalu memberikan keberkahan kepada bangsa dan negara serta umat khususnya,” ujar Prof Gunawan. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Tambah Satu Profesor Lagi

Trending Now

Iklan

iklan