Mahasiswa FFS Uhamka Raih Juara 2 Essay dalam Kompetisi Festival JABODELATA 2022 Magnum Opus

Senin, 21 Maret 2022 | 11:12 WIB Last Updated 2022-03-21T04:12:48Z

Kabarpendidikan.id Dua mahasiswa Fakultas Farmasi dan Sains (FFS) Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka (UHAMKA) yaitu Yulia Triani dan Yulita Nurfaujiah berhasil meraih posisi juara ke-2 Essay dalam Kompetisi Festival JABODELATA 2022 “Magnum Opus” yang diselenggarakan oleh Universitas Katolik Indonesia (UKI) Atmajaya & Ikatan Senat Mahasiswa Farmasi Seluruh Indonesia (ISMAFARSI).

 

Kegiatan Festival JABODELATA 2022 adalah suatu bentuk kegiatan kerjasama antara Program Studi Farmasi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dan ISMAFARSI di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Lampung, Tanggerang dan Bekasi (JABODELATA). Kegiatan ini diselenggarakan agar dapat menjadi suatu wadah bagi mahasiswa untuk menyalurkan ilmu, kemampuan, minat, dan bakatnya serta dapat menjalin relasi yang lebih baik dan luas antar mahasiswa dari universitas yang berbeda-beda

 

Lomba essay dalam Festival JABODELATA 2022 merupakan lomba yang membangun kreativitas mahasiswa dalam menyampaikan pandangan dan gagasan mereka mengenai perkembangan farmasi dan sebagainya.

 

Hadi Sunaryo Selaku Dekan Fakultas Farmasi dan Sains mengungkapkan bahwa kedua mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama FFS dan Uhamka ini dapat membangun semangat dan motivasi untuk terus berprestasi di masa depan.

 

“Kami sangat senang dan bangga atas pencapaian prestasi ini, semoga dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk meningkatkan prestasinya di tingkat nasional ataupun internasional,” ujar Hadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa FFS Uhamka Raih Juara 2 Essay dalam Kompetisi Festival JABODELATA 2022 Magnum Opus

Trending Now

Iklan

iklan