Sivitas MTsN 1 Bogor Salurkan Bantuan untuk Semeru

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-01-23T12:48:30Z


Kabarpendidikan.id
 Erupsi Gunung Semeru belum berakhir, MTsN 1 Bogor menggalang donasi untuk meringankan beban warga yang terkena dampaknya. Pemberian donasi tak hanya siswa, guru dan orang tua siswa MTsN 1 Bogor juga ikut serta.


Eti Munyati selaku Kepala MTsN 1 Bogor, menyebutkan dalam sepekan donasi yang terkumpul sebesar Rp 14 juta. Serta disalurkan melalui lembaga kemanusiaan nasional Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pusat.


“Sebagai wujud keprihatinan dan solidaritas sesama manusia kami semua berusaha membantu dengan yang kami mampu,” tutur Eti.


Agus Widiyanto selaku Koordinator Donasi MTsN Peduli mengatakan, para siswa sangat antusias menyambut penggalangan donasi ini. Beberapa di antaranya mengaku menyisihkan uang jajan ada juga yang membuka celengan demi bisa membantu saudara mereka. Tak hanya siswa, penggalangan donasi ini mengajak juga orang tua dan komite.


“Alhamdulillah orang tua dan komite menyambut baik ajakan kami,” ujar Agus.


Dilain pihak Kicky Rizky Fitriani selaku Marketing Komunikasi ACT, mengapresiasi donasi yang diberikan dari siswa, guru, dan orang tua siswa MTsN 1 Bogor. Ia pun mengaku gembira dan salut dengan antusias dan rasa sosial warga madrasah.


“Saya sangat gembira. Mereka sangat peduli dan prihatin untuk membantu sahabatnya yang sedang mendapat musibah,” tutur Kicky.

-ADP-

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sivitas MTsN 1 Bogor Salurkan Bantuan untuk Semeru

Trending Now

Iklan

iklan