PTM di Kapuas Hulu selalu Ikuti Arahan Pemerintah

Rabu, 12 Januari 2022 | 15:03 WIB Last Updated 2022-01-12T08:29:44Z

 


Kabarpendidikan.id 
- Petrus Kusnadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat mengungkapkan bahwa selama ini pihaknya tetap mengikuti arahan dari pemerintah pusat, dalam proses pembelajaran dengan mengikuti protokol kesehatan. 

 

“Kami terus melakukan sosialisasi kepada setiap satuan pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, guna mengikuti semua kebijakan pemerintah, untuk kepentingan bersama dan mencegah penyebaran virus Corona,” terang Petrus.

 

Selain itu, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, kini telah mengizinkan daerah untuk memberlakukan  pembelajaran tatap muka terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

 

“Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk terus mendorong semua guru untuk mendapatkan vaksinasi, dan selanjutnya saya berharap agar siswa  menjadi prioritas untuk divaksinasi”, ujarnya. 

 

Petrus Kusnadi juga memastikan pembelajaran tatap muka di  Kabupaten Kapuas Hulu selalu mengikuti semua arahan dari pemerintah pusat, dengan tetap menjaga protokol kesehatan. 

 

“PTM dilakukan di masing-masing sekolah, ada yang sudah keseluruhan dan ada yang masih menggunakan sistem sheep atau PTM terbatas,” tutupnya. (pr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PTM di Kapuas Hulu selalu Ikuti Arahan Pemerintah

Trending Now

Iklan

iklan