Polres Jembrana Lakukan Sosialisasi ke Sekolah Terkait Penerapan Prokes

Kamis, 16 Desember 2021 | 08:17 WIB Last Updated 2021-12-16T01:38:20Z

 


Kabarpendidikan.id 
 Jajaran Polres Jembrana laksanakan kegiatan sosialisasi dan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) jelang Nataru sebagai usaha percepatan penanagan Covid-19.


Anggota Polres Jembrana dipimpin oleh Kanit Binmas, Iptu I Ketut I.B. Trisnas bersama para tracer melakukan penelusuran ke sekolah untuk melancarkan kegiatan sosialisasi tersebut pada Senin (13/12).


SMA Diponegoro dan MTS Almustakim yang terletak di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara menjadi target dalam kegiatan himbauan penerapan PPKM berdasarkan Inmendagri Np. 66 Tahun 2021.


Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Polres meminta agar seluruh warga sekolah untuk tetap disiplin dan menjalankan Prokes dengan benar demi pencegahan penyebaran virus Covid-19 varian baru.


Dalam sosialisasi tersebut, Kanit Binmas Iptu I Ketut juga menerangkan mengenai pencegahan kenakalan remaja dan anak-anak, serta tata tertib lalu lintas.


"Sosialisasi yang disampaikan dapat ditangkap oleh siswa, serta guru-guru menyampaikan terima kasihnya atas kunjungan dan imbauan yang kita lakukan," tutur  Kanit Binmas Iptu I Ketut. (pr)  

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Jembrana Lakukan Sosialisasi ke Sekolah Terkait Penerapan Prokes

Trending Now

Iklan

iklan