Peresmian Jembatan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat

Rabu, 03 November 2021 | 15:53 WIB Last Updated 2021-11-03T15:04:45Z

 


Kabarpendidikan.id Senin (01/11) telah dilaksankan peresmian jembatan Sungai Budong-Budong di Jalan Trans Sulawesi, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulaweis Barat. 


Peresmian ini dihadiri oleh Baal Masdar selaku Gubernur Privinsi Sulawesi Barat, AKBP Muhammad Zakiy sebagai Kapolres Mamuju Tengah, Muh Amin Jasa sebagai Bupati Mamuju Tengah, Ahmad selaku Perwakilan Kepala Balai Pelaksana. Selain itu terdapat Juanda Maulana sebagai Kepala Bappeda Provinsi Sulawesi Barat, Abd Rajab sebagai Asisten II, Ishaq Yunus sebagai Kepala Bappeda, dan Muh Yahya Saleh sebagai Kadis PU, serta tamu undangan lainnya. 


Jembatan ini merupakan akses menuju Kota Palu Sulawesi Tengah dan Penghubung antara Kota Mamuju Tengah dan Utara.


Jembatan ini secara langsung diresmikan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita serta melakukan peninjauan jembatan.


Adanya jembatan ini sebagai pengganti jembatan yang sudah mulai rusak dan sebagai peningkatan kelancaran transportasi masyarakat.


Jembatan yang dibangun dengan keamanan yang sudah memenuhi standar, diiharapkan agar dapat dijaga dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat setempat. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peresmian Jembatan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Barat

Trending Now

Iklan

iklan