IMAPALA Uhamka Sosialisasikan Pembangunan Ekoeduwisata

Jumat, 01 Oktober 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-10-02T14:23:05Z

 


Kabarpendidikan.id Unit kegiatan Mahasiswa IMAPALA Uhamka Jakarta mengadakan acara kegiatan sosialisai kepada masyarakat Desa Tabrik Kec.Gekbrong Kab.Cianjur Jawa Barat Selasa (31/08). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, RT dan RW serta kepala resort  Taman Nasional Gunung Gede Pangrango,

 

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberitahu dan membina kepada masyarakat bahwa Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Uhamka akan membangun sebuah Ekoeduwisata yang bertepat di Desa Tabrik. Nantinya, Ekoeduwisata ini akan menjadi sebuah wisata yang dikelola masyarakat sekitar.

 

Kegiatan yang terpakan prokes sesuai kebijakan pemerintah ini mendapat respon positif dan antusias serta mendapat dukungan aktif untuk membantu perkembangan pembangunan eduekowisata ini.

 

Setelah kami melakukan kegiatan sosialisasi ini Alhamdulillah respon para tamu undangan sangat positif dan antusias, ingin ikut berperan aktif,” Ujar Ketua IMAPALA Uhamka.

 

Dia pu melanjutkan, “Terimakasih kepada kepala desa Tabrik Dadang Hikmatsurdarni SSos dan Dosen pembimbing Agus Pambudi Dharma MPd beserta para tamu undangan yang telah meluangkan dan mengahadiri pertemuan sosialisasi ini.”


 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IMAPALA Uhamka Sosialisasikan Pembangunan Ekoeduwisata

Trending Now

Iklan

iklan