Safari Pendidikan Di SMK Muhammadiyah 2 Kuningan

Senin, 05 April 2021 | 14:37 WIB Last Updated 2021-04-05T07:48:27Z


Kabarpendidikan.id
Senin, 5 April 2021 sekolah- sekolah Lab  Uhamka berkesempatan berkunjung ke SMK Muhammadiyah 2 Kuningan Jawa Barat. Dalam kunjungan ke kuningan, Sekolah-sekolah Lab Uhamka diwakili oleh Kepala SMK Ruhama, Kepala SMP Ruhama, Kepala SD Ruhama, Kepala SMK Muhammadiyah Cariu dan Kepala SMP serta SMA Muhammadiyah Jonggol. Kegiatan ini bertujuan branding institusi sekaligus benchmarking untuk Sekolah-sekolah Lab Uhamka. 


Kepala SMK Muhammadiyah 2 Kuningan, Chaerul Anwar menegaskan komitmen seluruh sivitas sekolah menghadapi kompetisi antar sekolah. "Kami harus pandai membuat inovasi agar tidak sekedar nama nasib 4 sekolah yang sudah tutup 2 tahun terakhir" tandasnya. 


SMK Muhammadiyah 2 Kuningan memiliki 713 siswa dengan 5 prodi. Fasilitas unggulan nya adalah memiliki Kelas Samsung, Kelas Honda dan Kelas Daihatsu. "Kami rela tidak mendapatkan gaji Yang maksimal asalkan anak-anak mendapatkan fasilitas yang memadai" pungkas Kepsek SMK Muhammadiyah 2 Kuningan. 



Ridwanuddin, Kepala SMK Ruhama sangat tertarik dengan program sekolah yang sangat berani dan inovatif.  "Perlu kami membawa semangat ini untuk sivitas disekolah". (GUF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safari Pendidikan Di SMK Muhammadiyah 2 Kuningan

Trending Now

Iklan

iklan