Rektor uhamka resmikan usaha baru milik PT.UTAMA

Sabtu, 12 September 2020 | 14:45 WIB Last Updated 2020-09-18T08:16:29Z


 


Kabarpendidikan.id-  Sebagai salah satu perusahaan milik Uhamka yakni  PT UTAMA terus memberikan inovasi dalam menjalankan roda perekenonomian bangsa. Salah satunya yang berhasil diresmikan adalah unit bisnis food and baveraga yang diberi nama Tama Frozen. Kegiatan peresmian ini diselenggarakan pada Jum’at, (11/9) oleh Rektor Uhamka Prof. Dr. Gunawan Suryoputro M.Hum, serta dihadiri oleh Wakil Rektor II Dr. Zamah Sari, M.Ag dan General Manager PT Utama yaitu Abdurrahman Wahid, M.Pd.

Tama Frozen yang berhasil diresmikan bertempat di daerah Cirendeu, Ciputat Tangerang Selatan ini sebagai unit usaha yang hadir dalam keadaan pandemik, PT UTAMA menjawab kondisi ekonomi masyarakat akibat terdampak dari adanya pandemik Covid-19.



Dalam sambutan dan peresmian unit usaha ini, Prof. Dr. Gunawan Suryoputro M.Hum mengatakan bahwa “Seluruh program PT UTAMA harus dapat bersinergi dengan Uhamka, yakni mendukung visi dari Uhamka yang dapat menghasilkan lulusan unggul pada sekttor manajerial perekonomian dalam bidang bisnis” ujarnya.

Pasalnya PT UTAMA ini memiliki banyak unit usaha, tidak hanya bergerak dalam bidang makanan dan minuman saja melainkan mengelola berbagai unit usaha yang lain, seperti konstruksi, pengelolaan gedung, dan printing.

“Dalam mengembangkan berbagai unit usaha, tentunya harapan besar terhadap divisi food and baverage agar dapat menjadi andalan bagi Uhamka untuk bisa menjadi generator income”, kata Rektor Uhamka, Prof. Dr. Gunawan Suryoputro, M.Hum.

Dengan hadirnya Tama Frozen ini, semoga PT UTAMA dapat terus menjalankan roda bisnisnya dengan lancar serta dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat begitu pula dapat menjadi penguat perekonomian Negara meski dengan keadaan pandemik ini. (AL)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor uhamka resmikan usaha baru milik PT.UTAMA

Trending Now

Iklan

iklan