Sejahterakan Pensiunan Tendik Dedikasi Uhamka Untuk Kemajuan SDM Pendidikan

Jumat, 03 Mei 2024 | 13:14 WIB Last Updated 2024-05-03T06:14:25Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menggelar Penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor Pensiunan Kepegawaian Tetap Persyarikatan Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA di Ruang Sidang I FEB Uhamka, Kamis (2/5).

 

Acara ini dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Warek II Uhamka, Supriansyah selaku Kepala Biro Sumber Daya manusia (SDM) Uhamka, Faizal Ridwan Zamzany selaku Ketua Dana Pensiun Uhamka, beberapa Staff Biro SDM Uhamka, dan Akhlanudin selaku Koordinator Pengelolaan Tabloid Gema Uhamka penerima SK Rektor Pensiun.

 

Dalam hal ini, Akhlanudin merupakan tenaga kependidikan tetap persyarikatan yang diberhentikan dengan hormat karena telah mencapai usia pensiun dan akan mendapatkan hak dan manfaat pensiun sesuai dengan yang telah ditentukan. Ia telah mengabdi di Uhamka selama 23 tahun 9 bulan.

 

Dalam pesan-pesannya, Akhlanudin menyampaikan perjalanan dan sepak terjangnya selama mengabdi di Uhamka. Menurutnya, Uhamka mengajarkan ia untuk menjadi sosok yang tidak putus asa dalam berjuang dan berinovasi, itu diwujudkan dengan tekad dalam membangun organisasi-organisasi unggul di Uhamka, seperti Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam (IMAPALA) Uhamka.

 

Maka dari itu, ia harap generasi muda yang saat ini menjadi kader unggul harus berani berinovasi dan mengambil keputusan untuk menjawab tantangan sosial. Dalam sambutannya, ia juga mengantarkan rasa terima kasih kepada seluruh pimpinan dan Stakeholder Uhamka atas kesempatan dan dukungan yang telah diterimanya selama mengabdi di Uhamka.

 

“Saya banyak belajar di Uhamka ini, mulai dari tanggungjawab hingga perjuangan agar tidak putus asa dalam kehidupan. Maka saya harap agar generasi muda saat ini, juga para kader Muhammadiyah agar terus aktif dalam berinovasi dan menjawab tantangan sosial. Terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh Uhamka. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk kita semua,” ujar Akhlanudin.

 

Desvian Bandarsyah Warek II Uhamka mewakili pimpinan universitas menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada Akhlanudin atas pengabdian dan dedikasi yang selama ini telah dilakukan. Ia juga mengapresiasi tekad Akhlanudin dalam membangun inovasi dan karya yang bermanfaat bagi Uhamka di masa kini dan masa depan.

 

“Terima kasih kepada Pak Akhlanudin atas komitmen dan dedikasi yang telah dibangun selama 23 tahun 9 bulan hingga Uhamka mengalami perkembangan besar hingga saat ini. Semoga seluruh pengabdian dan dedikasi anda menjadi amalan yang sebaik-baiknya,” lanjut Desvian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejahterakan Pensiunan Tendik Dedikasi Uhamka Untuk Kemajuan SDM Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan