300 Siswa Dapatkan Bantuan Pendidikan, PMI Kota Tangerang Harapkan Siswa Giat Sekolah

Jumat, 26 April 2024 | 12:01 WIB Last Updated 2024-04-26T05:01:52Z


KabarPendidikan.id
- Yayasan Amway Peduli bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang untuk memberikan bantuan pendidikan berupa alat sekolah untuk 300 siswa.

 

Oman Jumansyah selaku Ketua PMI Kota Tangerang menuturkan, paket  bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian PMI terhadap peserta didik yang kurang beruntung. Ia juga mengatakan,  pendistribusian dipusatkan di lingkungan SD Negeri Karawaci Baru 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

 

“Semoga ini dapat memicu semangat anak-anak untuk giat belajar. Insyaallah kegiatan ini akan berkelanjutan. Saya berharap siswa siswi tumbuh menjadi generasi muda berkualitas sehingga dapat berperan dalam membangun Kota Tangerang di masa mendatang,” ucapnya.

 

Diketahui, bantuan yang diberikan berupa 2 set seragam sekolah, sepatu, goodie bag, buku tulis, set pulpen, pensil, buku gambar dan penghapus. Pendistribusian bantuan tersebar di beberapa wilayah yang ada di kota Tangerang dengan jumlah bantuan sebanyak 200 paket.

 

Sementara itu, Riana Nur Wulan  selaku Ketua Yayasan Amway Peduli mengatakan, bantuan ini merupakan program CSR Yayasan Amway Peduli yang berperan membantu untuk pendidikan khususnya di wilayah Kota Tangerang. Pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu PMI Kota Tangerang melalui program-program yang ada di PMI.

 

“Sebelumnya kami melakukan program penyuluhan stunting di wilayah Kota Tangerang dan sekarang kami bergerak untuk membantu di bidang pendidikan satu diantaranya memberikan alat sekolah untuk para siswa dan siswi di wilayah kota Tangerang. Semoga semua yang diberikan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu supaya terus bisa menempuh pendidikan ke tingkat selanjutnya,” katanya.


adp

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 300 Siswa Dapatkan Bantuan Pendidikan, PMI Kota Tangerang Harapkan Siswa Giat Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan