Rektor Cyber University : Teknologi Berperan Penting dalam Dunia Pendidikan

Jumat, 10 November 2023 | 09:00 WIB Last Updated 2023-11-10T02:00:27Z


KabarPendidikan.id
Cyber University berhasil menggelar Seminar Cyber Education dengan tema Be Successful in Technology Education yang diadakan di Aula Kampus Cyber University, Jalan TB Simatupang, Tanjung Barat, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

 

Seminar yang diadakan oleh Cyber University mendatangkan dua narasumber. Dihadiri juga oleh Gunawan Witjaksono, selaku Rektor Cyber University yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

 

Dua narasumber yang hadir yakni Ing Agus Trihandoto, Wakil Rektor Bidang Akademik Cyber University dan Muhammad Ikhwan Jambar, Program Director Cloud Computing di Orbit Future Academy yang akan membagikan pengalamannya dalam dunia pendidikan teknologi.

 

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono menyambut seluruh peserta seminar yang hadir dengan baik, terutama guru dan siswa dari SMA/SMK/MA/Sederajat. Seminar ini merupakan upaya Cyber University untuk memperkuat hubungan yang kuat antar guru dan siswa serta memberikan wawasan mengenai perkembangan teknologi.

 

“Selain menjadi platform pertukaran pengetahuan dan wawasan, Seminar Cyber Education ini juga menjadi wadah untuk memperkenalkan tiga program beasiswa unggulan dari Cyber University, yakni Smart Scholarship, Bright Scholarship dan Digital Talent Scholarship.” ujarnya.

 

Nuri Azkia Kamal/adp

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Cyber University : Teknologi Berperan Penting dalam Dunia Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan