Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Sulsel Bersilaturahmi Bupati Pinrang

Kamis, 16 November 2023 | 14:05 WIB Last Updated 2023-11-16T07:05:35Z

KabarPendidikan.id - Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan lebih khusus Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII melakukan kunjungan ke kantor Bupati Pinrang. Andi Irwan Hamid selaku Bupati Pinrang, menyambut hangat kedatangan audiensi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, di ruang kerjanya.

Di pertemuan hari ini, Irwan Hamid menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Pinrang akan selalu memberikan dorongan dan usaha demi berkembanganya Pendidikan di Kabupaten Pinrang.


“Upaya ini tentunya perlu dukungan dari berbagai pihak terutama dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII yang membawahi Pendidikan tingkat menengah di Kabupaten Pinrang,” ucapnya.


Setiap program Disdik Sulsel dapat berpadu dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang guna kemajuan dunia Pendidikan di Pinrang. Dengan demikian terciptalah generasi penerus yang terdepan dan cerdas berkarakter, terang Irwan Hamid.


“Saya berharap komunikasi dan sinergitas tetap dilakukan agar program-program dapat berjalan dengan baik,” ungkap Bupati Pinrang.


Komunikasi yang baik menjadi salah satu kunci berhasilnya sebuah program. Oleh karena itu, penting menjaga agar jalinan komunikasi dapat berjalan dengan baik. Dengan begitu program yang direncanakan akan berjalan dengan semestinya dan dapat meminimalisir permasalahan

(Rara ASD/Dyl).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Sulsel Bersilaturahmi Bupati Pinrang

Trending Now

Iklan

iklan