FTII Uhamka Siap Tingkatkan Kompetensi Instansi bersama Universiti Utara Malaysia

Jumat, 25 Agustus 2023 | 09:38 WIB Last Updated 2023-08-25T02:38:23Z


KabarPendidikan.id
- Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII) Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) menyambut peserta kegiatan Tradewinds Ace to Excellence Strategic International Mobility 2023 bersama Universiti Utara Malaysia, Kamis (24/8).


Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari ke-dua dari rundown acara kunjungan UUM ke Uhamka, pada hari pertama dilaksanakan di kampus FKIP Uhamka.


Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Dan Mugisidi selaku Dekan FTII Uhamka, Rifky selaku Wakil Dekan I FTII Uhamka, Oktarina Heriyani selaku Wakil Dekan II FTII Uhamka, Moh. Yusuf Djeli selaku Wakil Dekan III FTII Uhamka, Arif Hamzah selaku Wakil Dekan IV FTII Uhamka, Gufron Amirullah selaku Ketua Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) Uhamka, Asma Binti Mat Pegawai Pengiring dari UUM, serta Stakeholder Uhamka dan UUM.


Dan Mugisidi selaku Dekan FTII Uhamka dalam sambutannya menuturkan FTII Uhamka memiliki 2 prodi yang masing-masing berkaitan dengan teknologi industri serta keilmuan informatika yaitu teknik mesin, elektro, teknologi informatika dan sistem teknologi informasi. Menurutnya, banyak kegiatan yang dapat dilakukan bersama-sama untuk meningkatkan kompetensi bagi FTII Uhamka dan UUM, seperti pertukaran mahasiswa, pengabdian masyarakat, KKN Internasional dan lainnya.


“Mudah-mudahan kunjungan (UUM) ini akan ada tindak lanjut seperti MoU. Kemudian saya juga berharap mahasiswa UUM dapat menikmati semua kegiatan acara yang ada selama di Uhamka dan kedepannya bisa tetap saling menjaga silaturahmi dengan baik,” tutur Dan.


Di lain pihak, Asma Binti Mat Pegawai Pengiring dari UUM mengucapkan terima kasih kepada pihak Uhamka yang telah menyambut dan memfasilitasi kunjungan UUM dengan sangat baik. Ia berharap setelah kunjungan ini, UUM dengan Uhamka dapat mempererat jalinan instantsi melalui kerja sama.


“Uhamka sangat menyambut dan memfasilitasi kami dengan sangat baik. Saya tentu berharap silaturahmi ini dapat berlanjut melalui kerja sama,” ujar Asma.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FTII Uhamka Siap Tingkatkan Kompetensi Instansi bersama Universiti Utara Malaysia

Trending Now

Iklan

iklan