Perluas Program Kerja Sama, Uhama Teken MoU dengan Bank BSI

Kamis, 27 Juli 2023 | 14:02 WIB Last Updated 2023-07-27T07:02:04Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), Ruang Sidang I Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka, Kamis (27/7).

 

Agenda ini turut dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Sri Mulyani selaku Kepala Bagian Kas Keuangan Uhamka, Muntazhimah selaku Sekretaris Unit Kerjasama Uhamka, Pahman Habibi selaku Kepala Divisi Kerjasama Dalam Negeri dan Luar Negeri Uhamka, Firman Jatnika selaku RCO Region V Jakarta II, Sufitri Devi selaku Deputy Funding Region V Jakarta II, Habiburrahman selaku Area Manager Jakarta Fatmawati, Siti Khumaeroh selaku Branch Manager KC Jakarta Mayestik, Ira Zywna selaku Area Funding Manager , Muthia selaku Branch Manager KCP.

 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka menyampaikan bahwa melalui penandatangan MoU dengan pihak Bank BSI ini akan menguatkan prinsip kerja sama yaitu saling menguntungkan dan membesarkan Uhamka maupun Bank BSI agar dapat terus bersinergi.

 

“Uhamka dengan BSI memang sebelumnya sudah berkerja sama dan saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Maka melalui MoU ini kita dapat memperkuat dan memperluas program kerja sama kita. Di Uhamka BSI juga memiliki dukungan yang cukup kuat dalam rangka pengembangan Uhamka. Uhamka dalam menjalankan catur dharma perguruan tinggi memiliki supporting sistem unit pendukung agar tetap terpelihara peningkatan kualitasnya. Insya Allah BSI dapat bermitra dengan Uhamka dapat mengembangkan perusahan dan institusi serta langgeng bersinergi,” tutur Prof Gunawan.

 

Di lain pihak, Firman Jatnika selaku RCO Region V Jakarta II berharap dengan adanya MoU ini, kedua belah pihak akan membuat banyak program yang lebih baik lagi untuk keuntungan bersama. Ia juga mengatakan BSI akan ikut menyambut mahasiswa baru yang nantinya datang ke Uhamka.

 

“Alhamdulillah sangat bahagia kami dapat bertemu, kami dari BSI sangat berkomitmen untuk melakukan kolaborasi bersama Uhamka. Dari MoU ini nanti kami akan membuat program yang lebih baik lagi untuk kedua belah pihak. Kami juga Insya Allah akan ikut menyambut mahasiswa baru yang akan datang ke Uhamka,” ujar Firman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perluas Program Kerja Sama, Uhama Teken MoU dengan Bank BSI

Trending Now

Iklan

iklan