Berbagi Keberkahan di Iduladha, Uhamka Sembelih 8 Ekor Sapi dan 12 Ekor Kambing

Kamis, 29 Juni 2023 | 08:30 WIB Last Updated 2023-06-30T22:40:21Z

KabarPendidikan.id - Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka, Kamis (29/6).


Kegiatan ini dihadiri oleh Desvian Bandarsyah selaku Warek II Uhamka, Nandi Rahman selaku Ketua Lazismu Uhamka, Muhib Rosyidi selaku Ketua Lembaga Pengkajian Al-Islam Kemuhammadiyahan (LPP AIK) Uhamka, Tolong Heri selaku Ketua Panitia Kurban dan Stakeholder Uhamka lainnya.


Kali ini, Lazismu Uhamka akan menyembelih 8 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang telah dititipkan oleh pengkurban. Desvian Bandarsyah Warek II Uhamka menyampaikan rasa terima kasih kepada para pihak yang telah mengamanahkan hewan kurbannya kepada Lazismu Uhamka. Ia pun berharap Iduladha ini menjadi ladang keberkahan untuk umat Islam, khususnya dalam berkurban.


“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan amanah kepada Lazismu Uhamka dalam hal kurban inil. Alhamdulillah, saat ini Lazismu Uhamka telah mengumpulkan 8 ekor sapi dan 12 ekor kambing untuk disembelih. Semoga Iduladha kali ini dapat menjadi ladang keberkahan melalui rasa ikhlas dan ketulusan dalam mencapai ridho Allah SWT melalui kurban ini,” pungkas Desvian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berbagi Keberkahan di Iduladha, Uhamka Sembelih 8 Ekor Sapi dan 12 Ekor Kambing

Trending Now

Iklan

iklan