Beli Makanan dengan Sistem Online

Kamis, 08 Juni 2023 | 09:13 WIB Last Updated 2023-06-08T02:13:00Z

 



Oleh : Nabila Rhamadania

Mahasiswa FEB UHAMKA


Zaman sekarang banyak sekali orang yang malas berbelanja langsung ke toko atau datang membeli makan ke tempat makanan langsung untuk melihatnya. Karena Hemat waktu dan tenaga. Lalu lintas yang kian macet membuat semua orang harus melalui perjuangan berat untuk berpindah tempat. 

Tak heran jika belanja online atau beli makanan online kini dijadikan pilihan oleh mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk belanja atau beli makanan ke tempatnya langsung. Sebab lebih praktis dan lebih nyaman tidak membuang waktu lama.

Dan jika membeli online biasanya orang-orang mencari Beragam promo, yaitu yang ditawarkan berbagai tempat belanja inilah yang membuat banyak orang menggandrungi bertransaksi di dunia maya. Jenis promo yang ditawarkan oleh pelaku bisnis online juga beragam, mulai dari berupa potongan harga, poin reward yang bisa ditukarkan, hingga voucher belanja. 

Penjualan online adalah suatu aplikasi dan proses bisnis yang menghubungkan toko dan konsumen melalui transaksi elektronik dan dapat membantu pihak toko dalam pemasaran produk yang maksimal. Daftarkan di Aplikasi Layanan Pencarian Restoran atau toko Aplikasi layanan pencarian restoran muncul dengan tujuan untuk mempermudah orang-orang menemukan ide kuliner atau toko yang bagus untuk dinikmati.

Selain itu aplikasi ini pun akan membantu merekomendasikan, menyediakan kolom ulasan, panduan serta layanan pemesanan bisnis kuliner Anda. Supaya konsumen bisa menulis ulasannya dan kita jadi tahu bahawa barang atau makanan benar sesuai dan sampai dengan aman lalu bisa mengetahui komen-komen para konsumen atau pelanggan jika bagus dan enak kita juga bisa mendapatkan rating tinggi.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beli Makanan dengan Sistem Online

Trending Now

Iklan

iklan