Uhamka Hadirkan Berbagai Spot Belajar Santai untuk Para Mahasiswa FKIP Uhamka

Minggu, 25 Desember 2022 | 23:26 WIB Last Updated 2022-12-25T16:26:39Z

 

KabarPendidikan.id - Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA (Uhamka) terus berupaya meningkatkan kenyamanan dan keamanan fasilitasnya melalui berbagai spot belajar santai yang diperuntukkan bagi para mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uhamka. Berbagai spot belajar tersebut diantaranya yakni dari Kedai Pendidikan Ekonomi (Pekom), Taman FKIP Uhamka, serta Perpustakaan Uhamka.

 

Kedai Pekom merupakan salah satu spot yang dapat dijadikan sebagai tempat belajar santai maupun mengerjakan tugas karena terdapat berbagai fasilitas yang cukup menunjang yakni bangku, meja panjang, serta stopkontak. Selain itu, di Kedai Pekom ini juga terdapat pencahayaan alami yang cukup memadai sehingga tidak perlu khawatir gelap jika ingin mengerjakan tugas di sana.

 

Selanjutnya, terdapat juga Taman FKIP Uhamka yang terletak di tengah kampus FKIP Uhamka dan baru didirikan pada saat pandemi Covid-19 lalu yang belakangan ini selalu ramai dikunjungi oleh para mahasiswa FKIP Uhamka karena perkuliahan sudah mulai offline. Tidak hanya sekedar untuk bersantai menghirup udara segar, taman ini juga bisa digunakan sebagai tempat untuk belajar dan mengerjakan tugas dengan santai. Taman tersebut dilengkapi fasilitas bangku dan meja panjang yang tertutup dengan atap serta dikelilingi pepohonan asri sehingga menciptakan suasana di sekitar taman sejuk dan nyaman.

 

Spot belajar ketiga ada perpustakaan FKIP Uhamka yang letaknya agak tersembunyi namun memiliki kegunaan yang tidak kalah penting yakni untuk meminjam buku, mengerjakan tugas, maupun hanya sekedar belajar santai. Gedung perpustakaan ini terletak di belakang gedung B, tepatnya di lantai 2 FKIP Uhamka.    

 

(Adelia Putri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Hadirkan Berbagai Spot Belajar Santai untuk Para Mahasiswa FKIP Uhamka

Trending Now

Iklan

iklan