Sesuai Surat Keputusan Kemendikbudristek, Uhamka Resmi Miliki Prodi Farmasi S2

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:37 WIB Last Updated 2022-12-27T12:18:45Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) merupakan perguruan tinggi Islam terbaik di Indonesia yang sembilan fakultas dan sekolah pascasarjana, yang mencakup 44 program studi (prodi), termasuk satu prodi Doktor Pendidikan Bahasa Indonesia.

 

Selaras dengan visi nya menjadi prophetic teaching university yang mencerdaskan secara spiritual, intelektual, emosional, dan sosial untuk mewujudkan peradaban berkemajuan, kini  Uhamka telah resmi memiliki Program Studi Ilmu Farmasi Program Magister (S2) sesuai dengan surat keputusan Menteri Pendidikan,  Kebudayaan,  Riset,  dan Teknologi RI Nomor 889/E/O/2022, pada Selasa (27/12).

 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka mengucapkan rasa syukur yang mendalam karena Uhamka telah berhasil meningkatkan kinerjanya secara terus menerus, sehingga resmi memiliki  Program Studi Ilmu Farmasi Program Magister (S2).

 

“Alhamdulillah sesuai dengan surat keputusan Menteri Pendidikan,  Kebudayaan,  Riset,  dan Teknologi RI, Uhamka telah resmi memiliki Program Studi Ilmu Farmasi Program Magister. Program Studi baru adalah bagian penting perjalanan Rencana Strategis Uhamka pada tahun 2020-2024. Insya Allah akan bertambah program-program studi baru yang bisa menjadi semangat baru kita untuk terus berkontribusi memajukan bangsa dan Negara,” tutur Prof Gunawan.

 

Prof Gunawan Suryoputro juga berharap dengan adanya program studi baru ini bisa menjadikan Uhamka semakin mempertahankan keunggulannya dan terus meningkatkan kualitasnya.

 

“Saya berharap Uhamka dapat mempertahankan keunggulannya melalui prestasi-prestasi yang kedepannya akan diraih. Dan program studi Ilmu Farmasi program magister perlahan juga menyusul unggul, baik dalam akreditas prodinya maupun dengan civitas akademikanya,” tambah Prof Gunawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sesuai Surat Keputusan Kemendikbudristek, Uhamka Resmi Miliki Prodi Farmasi S2

Trending Now

Iklan

iklan