Penghargaan The Best Islamic School Diraih Kepala SD Muhammadiyah Kemantran

Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:56 WIB Last Updated 2022-12-24T02:56:04Z


Kabarpendidikan.id
Laelatul Janah selaku Kepala SD Muhammadiyah Kemantran, Tegal. Baru saja meraih penghargaan The Best Islamic School in Creating Human Resources of The Year 2022. Penghargaan ini diberikan  Seven Sky Media Award di Kasultanan Ballroom Royal Ambarukmo Hotel Yogyakarta, Jumat (23/12).


Ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun ini menempatkan Laelatul Janah dalam jajaran tokoh pemimpin perubahan yang berinovasi dalam pendidikan. Penghargaan yang diberikan Sky Media Award 2022 ini bertajuk “Apresiasi Tertinggi Para Pemimpin, Demi Bangkit Bersama Untuk Indonesia Kini dan Masa Depan”.


Pada kesempatan penghargaan ini Laelatul Janah ingin mendedikasikan dirinya untuk pendidikan di Indonesia, Laelatul janah berharap semua prestasi dan penghargaan yang diraihnya dapat menginspirasi semua pihak.


Dimas Dermawan selaku operational manager 7sky Media, penerima penghargaan ini telah memberi sumbangsih yang besar terhadap perubahan bagi Indonesia, khususnya di lingkungan kerja dan bidang mereka masing-masing, penilaian tersebut berdasarkan hasil observasi 7 Sky Media dan indeks kepuasan responden/publik terhadap kapasitas, track record, integritas, dan responsif sang pemimpin.


“Penilaian juga mencakup, respons para pemimpin tersebut pada perubahan, inovatif, visioner dalam bekerja,” ujar Dimas.


Dimas menambahkan, dari hasil observasi terhadap sejumlah tokoh dari berbagai profesi yang tersebar di berbagai daerah dengan penilaian objektif dan terukur, sosok Laelatul Janah dinilai memiliki kepemimpinan yang konsisten dan mampu mendorong perubahan, serta menjadi inspirasi semua orang di dunia pendidikan.


“Selain itu, Laelatul Janah kami nilai mampu menyikapi tantangan global, menghadapi masa sulit pandemi untuk memajukan sekolah SD Muhammadiyah Kemantran dengan raihan prestasi,” tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penghargaan The Best Islamic School Diraih Kepala SD Muhammadiyah Kemantran

Trending Now

Iklan

iklan