Kardo Manurug Dilantik Menjadi Kadispendik Bengkulu, Siap Memajukan Dunia Pendidikan

Senin, 14 November 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-11-14T07:16:43Z


KabarPendidikan.id - Setelah dilantik oleh Bupati Ir Mi’an menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Kadispendik) Kabupaten Bengkulu Utara. Kardo Manurung langsung tancap gas untuk lebih memajukan dunia pendidikan.

Kardo Manurung telah menyiapkan Berbagai langkah untuk menggenjot Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Mulai dari sarana dan prasarana rumah sekolah hingga kedisplinan para tenaga pendidik disetiap sekolah SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.


“Intinya amanah yang diberikan Bupati kepada saya ini, tujuannya agar dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara bisa lebih maju dari sebelumnya. Makanya kita pantau terus kinerja para tenaga pendidik disetiap sekolah supaya jangan ada yang tidak disiplin dalam menjalani tugasnya,” ujar Kardo Manurung, Selasa (8/11).


Dirinya juga mengungkapkan Dinas Pendidikan telah menyiapkan berbagai langkah untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan menyiapkan berbagai program prioritas. Diantaranya, pemerataan akses pendidikan yang berkualitas, meningkatkan layanan pendidikan yang inovatif dengan lebih memaksimalkan program Bengkulu Utara Cerdas.


“Berbagai program pendidikan tersebut, merupakan upaya kita untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara,” tutur Kardo Manurung.


Sektor Pendidikan bukanlah hal baru bagi Kardo Manurung. Pasalnya, Kardo Manurung awalnya dahulu tumbuh kembang dari dunia pendidikan lantaran telah lama membidangi urusan pendidikan dengan menjabat sebagai Kepala Sekolah SMA di Kabupaten Bengkulu Utara.


“Masih banyak PR yang harus dituntaskan, mohon doanya agar selama saya menjabatKepala Dinas Pendidikan bisa menuntaskannya,” tambahnya.

DYL_RPH 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kardo Manurug Dilantik Menjadi Kadispendik Bengkulu, Siap Memajukan Dunia Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan