Dukung Muktamar dengan Maksimal, Pimpinan Uhamka Nyanyikan Theme Song Muktamar 48

Selasa, 01 November 2022 | 08:08 WIB Last Updated 2022-12-19T01:11:41Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) dalam menyambut Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 telah membuat cover theme song yang berjudul Derap Kemajuan karya Haidar Nasir yang kali ini dilantunkan oleh rektor dan wakil rektor Uhamka.

 

Lagu Derap Kemajuan - Theme Song Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke-48 ini telah diunggah di kanal Youtube Uhamka. Hal ini sebagai bentuk bahwa Uhamka turut meramaikan dan mendukung kegiatan Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah ke-48 di Surakarta.

 

Selaras dengan makna lagu Derap Kemajuan, Muhammadiyah sebagai organisasi Islam secara terus-menerus menunjukkan langkahnya dalam berdakwah melalui amal usahanya dengan mengharapkan ridho Allah dan keberkahan untuk Indonesia bahkan dunia.

 

Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka di awal lagu mengucapkan selamat dan sukses Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 dengan tema muktamar yakni, memajukan bangsa Indonesia dan mencerahkan semesta. Ia juga mengatakan bahwa Muhammadiyah dan 'Aisyiyah sebagai organisasi memberikan kebermanfaatan bagi kemanusiaan.

 

“Atas nama segenap pimpinan dosen dan tenaga kependidikan Uhamka, mengucapkan selamat dan sukses Muktamar. Saya yakin muktamar akan berjalan dengan lancar, tertib dan sukses serta menghasilkan keputusan penting bagi kemajuan dan bermanfaat bagi persyarikatan Muhammadiyah, Masyarakat Indonesia dan dunia,” tutur Prof Gunawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Muktamar dengan Maksimal, Pimpinan Uhamka Nyanyikan Theme Song Muktamar 48

Trending Now

Iklan

iklan