Dapen Uhamka Apresiasi Berbagai Fasilitas yang diberikan Uhamka dalam Rangka Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48

Minggu, 20 November 2022 | 10:43 WIB Last Updated 2022-12-15T03:53:43Z


KabarPendidikan.id
- Univesitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) menghadirkan lebih dari 500 penggembira dalam rangka acara Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48 yang diselenggarakan di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dalam rangka Sidang Tanwir dan Muktamar Muhammadiyah pada pagi ini.

 

Enong Muiz selaku penggembira Pensiunan dari Uhamka turut mengunjungi Edutorium UMS dan De Tjolomadoe yang memamerkan beberapa stand-stand Uhamka diantaranya Surya Tekno Komputindo Uhamka, Biro Promosi Uhamka, Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII Uhamka), serta Dana Pensiun (Dapen) Uhamka. Ia mengucapkan terima kasih kepada Uhamka yang telah memberikan berbagai fasilitas kepada para penggembira khususnya kepada Dapen Uhamka dalam acara Muktamar yang ke-48.

 

“Saya bersama Dapen Uhamka yang telah berdiri sejak 2011 ini mengucapkan terima kasih banyak kepada Uhamka yang telah memberikan berbagai fasilitas dalam rangka menyukseskan acara Muktamar yang ke-48 ini sehingga kita semua dapat belajar dan saling menghargai perkembangan perguruan tinggi di Muhammadiyah,” ujarnya.

 

Oleh karena itu, ia berharap kepada para pensiunan untuk dapat terus memajukan dan menyukseskan perguruan tinggi Muhammadiyah khususnya Uhamka agar dapat berkembang menjadi perguruan tinggi yang lebih maju lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapen Uhamka Apresiasi Berbagai Fasilitas yang diberikan Uhamka dalam Rangka Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48

Trending Now

Iklan

iklan