Terus Tingkatkan pelayanan prima, kini Uhamka tersertifikasi ISO 9001:2015

Sabtu, 10 September 2022 | 05:33 WIB Last Updated 2022-09-09T22:33:34Z


KabarPendidikan.id
- Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau Uhamka sebagai kampus unggul terus menorehkan prestasi berkelanjutan yang tiada henti. Diantaranya, baru saja Uhamka mendapatkan sertifikat Quality Management System International Standard Organization (ISO) 9001: 2015 dan telah teregistrasi untuk pelayanan peningkatan mutu pelayanan penyediaan biro promosi dan admisi, biro akademik dan kemahasiswaan, biro sumber daya manusia, biro pengembangan dan pengelolaan aset, biro umum, biro keuangan, dan lembaga penjaminan mutu dari Platinum Shauffmantz Veritas.


Quality Management System sendiri adalah kemampuan suatu organisasi dalam menjaga kualitas mutu dari jasa atau barang yang dihasilkan. Di lain hal, ISO telah menetapkan standar untuk sistem manajemen mutu dengan seri 9001. 


Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka mengungkapkan bahwa Uhamka terus berupaya meningkatkan mutunya melalui berbagai gerakan dan program diantaranya meningkatakan layanan akademik, pengurusan aset yang terus dilakukan secara berkala, pengelolaan keuangan yang transparansi dan umum, serta kepercayaan lembaga yang terus ditingkatkan.


Lebih lanjut ia mengatakan Uhamka setelah terakreditasi unggul kini tersertifikasi ISO dalam pelayanan prima, hal ini penting sebagai bentuk target yang harus dicapai dari apa yang sudah direncakan dalam rencana strategis untuk mewujudkan visi propethic teaching university 2024.


pelayanan yang prima, pengurusan aset yang terus dilakukan secara berkala, pengelolaan keuangan yang transparansi dan umum, serta kepercayaan lembaga yang terus ditingkatkan lagi, semoga dengan ada sertifikasi ini membuat kita lebih baik lagi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terus Tingkatkan pelayanan prima, kini Uhamka tersertifikasi ISO 9001:2015

Trending Now

Iklan

iklan