Mahasiswas Uhamka Terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi Tingkat Wilayah 2022

Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:44 WIB Last Updated 2022-08-19T12:44:19Z


KabarPendidika.id
- Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) sebagai kampus terakreditasi unggul terus mendorong civitas akademikanya untuk terus mengukir prestasi di berbagai bidang. Dari pada itu, kali ini Indah Mursyidah salah satu mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Uhamka terpilih sebagai Pemenang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Wilayah Tahun 2022 oleh Lembaga Pelayanan Pendidikan Tinggi Wilayah III (LLDIKTI III).


Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya atas pencapaian ini, ia juga menyatakan bahwa mahasiswa prestasi merupakan sebuah tanggung jawab besar yang harus ditanamkan oleh mahasiswa. Dimana hal ini mahasiswa perlu terus mengasah skill dan kemampuan agar dapat menemukan bibit unggul lainnya yang dimiliki. 


“Saya ucapkan selamat dan semangat kepada mahasiswa yang telah dinobatkan sebagai mahasiswa berprestasi oleh LLDIKTI Wilayah III. Menjadi mahasiswa berprestasi merupakan suatu kebanggaan sekaligus tanggung jawab besar yang harus digenggam oleh mahasiswa. Maka dari itu Uhamka terus mendorong hal tersebut melalui peningkatan layanan dan akreditasinya,” ujar Prof Gunawan.


Di sisi lain, Prof Abd Rahman A Ghani selaku Warek I bidang Akademik Uhamka berharap raihan ini dapat meningkatkan motivasi dan inovasi pendidikan bagi mahasiswa Uhamka lainnya. Prestasi ini dapat menjadi sebuah dorongan yang mampu meningkatkan semangat mahasiswa untuk terus meraih cita-cita dan impiannya.


“Saya ucapkan selamat dan semangat untuk hadapi setiap tantangan kedepannya. Saya harap raihan prestasi mahasiswa dari LLDIKTI Wilayah III ini dapat menjadi sebuah pengingat dan dorongan bagi mahasiswa lainnya untuk terus berjuang menggapai mimpi dan cita-citanya,” tutur Prof A Ghani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswas Uhamka Terpilih sebagai Mahasiswa Berprestasi Tingkat Wilayah 2022

Trending Now

Iklan

iklan