Laksanakan Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Grup MIND ID Perhatikan Aspek Pendidikan

Senin, 08 Agustus 2022 | 10:05 WIB Last Updated 2022-08-08T03:05:10Z


KabarPendidikan.id  Dalam rangka merefleksikan hari anak nasional tahun 2022, BUMN Holding Industri Pertambangan MIND ID atau Mining Industry Indonesia meningkatkan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan terutama program pendidikan.

Tema Hari Anak Nasional 2022 ialah Anak Terlindungi, Indonesia Maju  dengan memperkuat upaya perusahaan memfasilitasi akses pendidikan kepada masyarakat di wilayah operasi.


Hendi Prio Santoso, Direktur Utama MIND ID, menyampaikan bahwa pendidikan adalah aspek penting yang diprioritaskan oleh Grup MIND ID dalam menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan.


“Perusahaan mengembangkan program pendidikan yang sesuai kebutuhan. Hal tersebut selaras dengan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) 4 menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta memajukan kesempatan belajar sepanjang hayat bagi semua,” ujarnya.


Pada tahun 2021 di Antam, perusahaan memfasilitasi akses pendidikan bagi masyarakat di semua unit bisnis dengan target dimulai dari tingkat pendidikan sekolah dasar (SD) hingga universitas. Program ini pun masih bakal berlangsung pada tahun 2022.

DYL_IST

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Grup MIND ID Perhatikan Aspek Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan