Hotel Syari'ah Milik Muhammadiyah di Tegal Miliki Kelebihan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11:20 WIB Last Updated 2022-08-09T04:20:40Z


KabarPendidikan.id Slawi, satu-satunya SMK Muhammadiyah di kabupaten Tegal sebagai Sekolah Pusat Keunggulan di bidang Perhotelan dan Pariwisata, yang memiliki unit usaha yaitu edutel Syariah  yaitu sebuah hotel edukasi dengan nuansya Syariah yang di kelola oleh SMK Muhammadiyah Slawi yang terletak dijalan Profesor Ahmad Yamin slawi .


 SMIP Hotel Syariah ini sering dikunjungai oleh para Pimpinan Pusat Muhammadiyah ataupun Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah setiap ada kegiatan mengisi Penggajian Hari Ber Muhammadiyah. Salah satunya pada 6-7 Agustus 2022 Sekretaris Pendidikan Dasar dan Menengah pimpinan Pusat Muhammadiyah yaitu H.R Alpha Amirrachman,.M.Phil.,Ph.D dan tim Bigdata serta edumu menginap di SMIP Hotel Syariah


H.R Alpha Amirrachman,.M.Phil.,Ph.D selaku sekretaris majelis pendidikan dasar dan Menengah Pimpinan Pusat Muhammadiyah memberiakan penilaian Exelent dalam hal pelayananya ramah , menarik sekali mulai dari Cek In secara cepat  siswa SMK Muhammadiyah Slawi melayani tamu dengan ramah dan suasana Hotel Syariah  yang nyaman. 


Serta Kepala SMK Muhammadiyah Slswi yang sangat semangat untuk mengembangkan SMK Muhammadiyah Slawi . “ Saya berharap kita harus dukung program Hotel Syariah milik SMK Muhammadiyah Slawi Kabupaten Tegal dan dikawal untuk menjadi sekolah yang unggulan . Selain itu Alpha mengajak para Pimpina Muhammadiyah jika berkunjung di slawi agar menginap di SMIP Hotel Syariah , “ Jelasnya . 


Rita Eni, S.Pd  selaku Kepala SMK Muhammadiyah Slawi , mengucapkan terima kasih atas kepercayaanya H.R Alpha Amirrachman,.M.Phil.,Ph.D selaku sekretaris majelis pendidikan dasar dan Menengah Pimpinan Pusat Muhammadiyah menginap di SMIP Hotel Syariah. 


“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal. Kehadiran Majelis Dikdasmen PP Muhammadiyah semoga bisa memberikan semangat untuk terus kami mengembangkan SMK Muhammadiyah Slawi," ujarnya.


Kepala SMK Muhammadiyah Slawi menambahkan "Alhamdulillah Alumni SMK Muhammadiyah Slawi sukses di berbagai bidang seperti  Mas Hendra Apriyadi , M.Pd yang merupakan Alumni SMK Muhammadiyah Slawi angkatan 2007 , Sekarang menjadi wakil Direktur STIKes Muhammadiyah Tegal dan Anggota Dikdasm PP Muhammadiyah,". Tambahnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hotel Syari'ah Milik Muhammadiyah di Tegal Miliki Kelebihan

Trending Now

Iklan

iklan