Buka Peluang Kebermanfaatan, Rektor Uhamka Minta Tingkatkan Ilmu Kefarmasian kepada FFS

Rabu, 10 Agustus 2022 | 09:59 WIB Last Updated 2022-08-10T03:20:13Z


KabarPendidikan.id
FakultasFarmasi dan Sains (FFS) Universitas Muhammadiyah Prof DR HAMKA (Uhamka) bersama Kuliyyah of Pharmacy IIUM menyelenggarakan International Conference on Pharmaceutical Sciences (ICOPS) 2022 melalui platform media zoom, Senin (8/8).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof Gunawan Suryoputro selaku Rektor Uhamka, Hadi Sunaryo selaku Dekan FFS Uhamka, Dzulkifli Abdul Razak selaku Rektor IIUM, segenap Stakeholder Uhamka, dan segenap Stakeholder IIUM.

 

Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro mengungkapkan bahwa terima kasih kepada IIUM yang telah bekerjasama dengan FFS Uhamka menyelenggarakan kegiatan ini. Ia mengucapkan selamat mengikuti konferensi dan berharap semoga kegiatan ini membawa banyak manfaat untuk Uhamka khususnya FFS dan juga untuk semua pelaksana dan juga para peserta konferensi.

 

Ia melanjutkan, saat ini ilmu farmasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi komunitas-komunitas kesehatan tertentu. Dalam hal itu dibutuhkan riset dan inovasi untuk meningkatkan manfaat dari ilmu-ilmu farmasi yang telah dipelajari.

 

“Saat ini ilmu farmasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi komunitas-komunitas kesehatan tertentu. Dalam hal itu dibutuhkan penelitian dan inovasi untuk meningkatkan manfaat dari ilmu-ilmu farmasi yang telah dipelajari,” ujar Prof Gunawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Peluang Kebermanfaatan, Rektor Uhamka Minta Tingkatkan Ilmu Kefarmasian kepada FFS

Trending Now

Iklan

iklan