Pemprov NTB Membangun Jejaring Kardiovaskuler Nasional, Beginilah Apresiasi Warga

Jumat, 15 April 2022 | 09:12 WIB Last Updated 2022-04-15T02:12:00Z

 




Kabarpendidikan.id Pemprov NTB mendapatkan apresiasi dari warga untuk upaya mengintegrasikan NTB dalam jejaring kardiovaskuler nasional. Sambutan gembira diberikan oleh sejumlah warga atas upaya ini. Warga dengan mudah mendapatkan pelayanan Kesehatan dengan terlaksananya acara ini.

Dalam unggahan facebook resmi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, sambutan positif itu tertulis dari komentar warganet. Gubernur menginformasikan kegiatan penandatanganan kerja sama antara RSUP Provinsi Mataram dan RSUP Provinsi Manambai yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Otak Nasional untuk mengatasi stroke, dengan RS Harapan Kita untuk penanganan penyakit Jantung, serta dengan Rumah Sakit Dharmais untuk penyakit kanker.


Unggahan tersebut mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Salah seorang warganet, melalui akun Enal Murad, mengapresiasi langkah Gubernur NTB ini.


“Masya Allah pak Gubernur. Kinerjanya luar biasa memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan prima,” ujarnya.


Pengguna lainnya dengan akun Rizky Hamdi juga mengutarakan rasa syukurnya atas upaya ini.


“Alhamdulillah.. semoga segala usaha Pak Gub dan semua pihak mendapatkan keberkahan. Semoga juga pelayanan bagi masyarakat lebih maksimal lagi. Bravo Pak Gubernurku,” serunya.


Pengguna dengan akun Putra Sambantha menambahkan saran agar Gubernur mengupayakan penambahan tenaga dokter spesialis di RSUP di Pulau Sumbawa. Ia menyarankan hal ini agar masyarakat Pulau Sumbawa tidak perlu berobat ke Pulau Lombok atau ke RSUP Sanglah, Bali untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik.


“Pasti ada dokter putra daerah yang mau mengabdi untuk bangsanya sendiri,” ungkapnya optimis.


(DYL)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemprov NTB Membangun Jejaring Kardiovaskuler Nasional, Beginilah Apresiasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan