Uhamka masuk 10 Besar dalam Kepedulian Cabang dan Ranting Muhammadiyah

Rabu, 02 Maret 2022 | 17:07 WIB Last Updated 2022-03-02T10:07:25Z

 


KabarPendidikan.id
 - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) merupakan Perguruan Tinggi Muhammadiyah terbaik dan terakreditasi A. Uhamka selalu berkomitmen dalam meningkatkan kampus untuk mencapai Misi Visi Prophetic Teaching University tahun 2024.


Dalam perjalanannya, Uhamka tidak hanya memikirkan diri sendiri, Uhamka selalu turut peduli dalam pengembangan Cabang dan Ranting Muhammadiyah di sekitar kampus maupun wilayah lainnya begitupun peduli terhadap ortom yang membutuhkan kepedulian sehingga Uhamka menjadi bagian PTMA Peduli Cabang dan Ranting Muhammadiyah 2022. 


Emaridial Ulza selaku Sekretaris Uhamka membidangi HUMAS dan Protokoler, saat dihubungi melalui sambungan telpon mengatakan sebagai kampus milik Muhammadiyah Uhamka memiliki komitmen yang tinggi turut serta berkontribusi bersama-sama membesarkan Ranting dan cabang maupun ortom, maju bersama-sama adalah bagian tidak terpisahkan atas apa yang menjadi prioritas Rektor Uhamka dalam melakukan pengembangan Universitas  dengan tata Kelola yang baik. tuturnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka masuk 10 Besar dalam Kepedulian Cabang dan Ranting Muhammadiyah

Trending Now

Iklan

iklan