Rektor Uhamka: Pengelolaan Perguruan Tinggi memasuki era kolaborasi

Selasa, 11 Januari 2022 | 03:59 WIB Last Updated 2022-01-10T20:59:42Z

 





Gresik- Setelah melakukan silaturahim  ke Umsu, UM Sidoarjo UmSurabaya, UMSB, UAD, Rektor uhamka melanjutkan silaturahmi ke Universitas Muhammadiyah Gresik.  silaturahmi ini adalah proses belajar Uhamka kepada perguruan tinggi muhammadiyah, bertukar pikiran dalam pengelolaan perguruan tinggi era baru hidup berdampingan dengan covuid-19. 


Rektor Uhamka dalam sesi sharing menyampaikan bahwa , pengelolaan perguruan tinggi berubah pesat,  kita tidak bisa sendiri lagi,  era sekarang adalah era kolaborasi,  berbagi maka bersama-sama kita akan terus tumbuh Dan bergerak dengan transformasi teknologi Dan peradaban. 


Ditambahkannya lagi,  bagaimana mungkin kita selalu membanggakan gedung untuk bisa bersaing,  sekarang sudah ada dunia baru Yang disebut metaverse,  dunia digital yang lebih efisien Dan efektif, apakah kita sudah menyiapkan itu, .milenial enjoy dengan cara yang instan dan mudah. Kita harus masuk kedunia mereka.


Maka dari itu,  perguruan tinggi Muhammadiyah harus teyal selalu bersama,  kita cari solusi  untuk semangat bersama lebjih baik lagi. (EU)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rektor Uhamka: Pengelolaan Perguruan Tinggi memasuki era kolaborasi

Trending Now

Iklan

iklan