Seberapa Penting Manajemen Waktu

Selasa, 21 Desember 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-12-21T05:09:02Z

  



Oleh : Muhamad Hulaimin

Mahasiswa FEB Uhamka


Seperti yang kita ketahui dalam kehidupan di dunia ini pasti memerluka manajem. Apasih yang di maksud dengan manajem, manajemen adalah pada dasarnya yaitu mengatur atau mengelola apapun. Dalam kehidupan ini manajemen dalah salah satu hal yang penting untuk kita pelajari dalam keseharian kita harus bisa mengatur waktu kita, mengatur keuangan kita dan mengatur apapun agar kehidupan kita lebih terkonsep dan terarah.

Manajemen juga di perlukan untuk mencapai efisiansi dan efektivitas suatau pekerjaan, bahkan samapai organisasi – organisa membutuhkan manejemen. Manajemen memiliki tujuan dan manfaatnya, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan hasil maksimum dengan upaya dan sumber daya minimum.manfaatnya memudahkan untuk mengelola suatu pekerjaan dan mendapatkan hasil maksimal.

Oleh karna itu marilah kita sama sama mengelola kegiatan kita dengan baik khususnya di pengeolalaan waktu kenapa, karna waktu itu lebih berharga dari pada emas dan waktu juga tidak bisa di beli seperti pepatah mengatakan waktu itu adalah pedang kalua kamu tidak bisa memanfaatkan waktu dengan baik maka pedang itu akan memotong kamu. 

   

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seberapa Penting Manajemen Waktu

Trending Now

Iklan

iklan