21 Tahun PT Epson Indonesia Mengulurkan Tangan Untuk Dunia Pendidikan

Senin, 01 November 2021 | 08:36 WIB Last Updated 2021-11-01T02:12:53Z

 


Kabarpendidikan.id
 - Membagikan printer dan proyektor gratis ke 21 sekolah yang berada di area kantor adalah bentuk kepedulian PT Epson Indonesia dalam dunia pendidikan. Bantuan ini dilakukan dalam bentuk corporate social responsibility (CSR) dan juga memperingati hari jadi ke-21 Epson Indonesia.


Head of Finance and Corporate Services PT Epson Indonesia, Muhammad Husni Nurdin, menjelaskan bahwa perusahaannya sengaja melibatkan dunia pendidikan dalam rangkaian 21 tahun hadirnya Epson di Indonesia.


Epson menyadari, di dalam dunia pendidikan pada masa kini kebutuhan akan printer dan proyektor sangatlah penting sebagai upaya dalam meningkatkan proses belajar mengajar sesuai dengan perkembangan teknologi. "Motivasi atau alasan kami ke sekolah yaitu upaya Epson Indonesia sebagai bagian dari komunitas atau masyarakat, yang sudah seharusnya memberikan bantuan sosial, terutama di dunia pendidikan," kata Husni.


Menurut Husni, kegiatan CSR ini sebenarnya sudah dilakukan sejak 11 tahun lalu. "Sebenarnya memang produk Epson itu banyak yang terkait dengan dunia pendidikan. Contohnya proyektor dan printer yang digunakan dalam belajar mengajar," ujarnya.


"Kami memprioritaskan sekolah-sekolah yang berbeda di area dekat kantor Epson karena kami harus memperhatikan di sekeliling terlebih dahulu. Jika di sekitar kita sudah terpenuhi, baru kita akan menargetkan ke luar kota," tutur Husni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 21 Tahun PT Epson Indonesia Mengulurkan Tangan Untuk Dunia Pendidikan

Trending Now

Iklan

iklan