Nadiem Makarim Mengamati Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di Medan

Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:16 WIB Last Updated 2021-10-28T08:56:53Z

 


Kabarpendidikan.id 
Nadiem Anwar Makarim, Menteri Pendidikan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia baru saja mendatangi dan mengevaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda di Kota Medan, Sumatera Utara, (26/10).


Nadiem Makarim sampai di lokasi pada pukul 07.35 WIB bersama dengan Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan. Di sekolah tersebut mereka memperhatikan bagaimana proses kegiatan belajar mengajar serta protokol kesehatan yang diterapkan didalamnya, menurut Nadiem protokol kesehatan di sekolah tersebut sudah diterapkan dengan baik. 


Dilansir Tempo.co, pengelola sekolah Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda menyatakan bahwa mereka tidak hanya menyelenggarakan pembelajaran dengan tatap muka, namun juga secara daring. Selain itu pelaksanaan pembelajaran tatap muka pun dilakukan hanya oleh 10 siswa per kelas dan juga dengan protokol kesehatan yang berlaku. 


Setelah meninjau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), beliau juga meninjau sarana dan fasilitas yang mendukung penerapan protokol kesehataan dalam kegiatan belajar mengajar, diantaranya seperti auditorium dan tempat pelaksaan ibadah. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nadiem Makarim Mengamati Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di Medan

Trending Now

Iklan

iklan