Berikan Edukasi Terkait Covid-19, UCCC Uhamka Adakan Webinar

Jumat, 06 Agustus 2021 | 15:01 WIB Last Updated 2021-08-06T08:01:57Z


Kabarpendidikan.id
 Uhamka Covid-19 Command Center atau biasa dikenal dengan UCCC merupakan tim khusus yang bertugas untuk memberikan pelayanan dan penanganan bagi penderita Covid-19.

 

Sejak dibentuk 3 Juli lalu, berbagai edukasi mulai dari poster yang disebar melalui media sosial hingga webinar yang diselenggarakan dengan harapan dapat bermanfaat dan tentunya menurunkan kasus Covid-19.

 

Kegiatan yang diselenggarakan melalui online virtual zoom meeting dan disiarkan melalui kanal youtube UHAMKA dengan tema Preventif Masa Pandemi Covid-19 ini membahas terkait protokol kesehatan dan vaksin cegah covid-19, kekinian covid-19, serta terapi spiritual.

 

Webinar ini turut mengundang Wening Tri Mawanti, DR dr Wawang S Sukarya serta Tohirin. Ketiganya berperan sebagai narasumber.

 

Dalam sambutannya, Achmad Hidayat selaku ketua UCCC mengatakan, “tugas dari UCCC ini bukan hanya menjembatani, tetapi juga mengedukasi seluruh civitas akademika Uhamka,” tuturnya.

 

Achmad mengungkapkan, webinar ini bukan diadakan untuk pertama kalinya. Namun, sebelumnya UCCC sudah menyelenggarakan webinar untuk beberapa kali yang bertujuan untuk mengedukasi terkait Covid-19.

 

“Harapannya, kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan yang dibutuhkan terkait covid-19,” lanjut Ahmad. (FHA)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berikan Edukasi Terkait Covid-19, UCCC Uhamka Adakan Webinar

Trending Now

Iklan

iklan