Uhamka Kembali Mendapatkan Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta di Masa Milad Ke-63 Tahun

Jumat, 27 November 2020 | 09:56 WIB Last Updated 2020-11-27T02:56:54Z


Kabarpendidikan.id
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA atau UHAMKA adalah lembaga yang terakreditasi A yang berada di wilayah III LLDIKTI DKI Jakarta.


Dalam masa perjalanannya hingga berumur ke-63 tahun, Uhamka terus meningkatkan pelayanan dalam bidang pendidikan kepada masyarakat. Bukan hanya pendidikan saja melainkan juga pengabdian kepada masyarakatpun terus ditingkatkan guna untuk memenuhi Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.


Dalam acara Rakorda LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta, Uhamka berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Perguruan Tinggi Swasta Top Skor Kinerja  Pengabdian Kepada Masyarakat. Hal ini disambut baik oleh Rektor Uhamka Gunawan Suryoputro sebagai penerima penghargaan tersebut.


Gunawan menyebutkan bahwa “penghargaan yang didapatkan oleh Uhamka dari LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta ini sebagai Perguruan Tinggi Swasta Top Skor Kinerja Pengabdian Kepada Masyarakat adalah bentuk kerja keras dari dosen-dosen yang terus aktif dalam mengabdikan dirinya terhadap masyarakat guna untuk mengembangkan masyarakat agar lebih baik lagi dan hal ini juga di bantu oleh LPPM [di baca: Lembaga Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat] Uhamka sebagai wadah dosen untuk menerapkan Catur Dharma Perguruan Tinggi salah satunya pada pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.


Hal ini menjadikan kebahagian tersendiri bagi Civitas Akademika Uhamka karena di usianya ke-63, Uhamka masih dipercaya oleh masyarakat  sebagai kampus yang dapat mengembangkan masyarakat baik dari segi ekonomi, kesehatan, maupun pendidikan.


Hingga kini Uhamka telah memiliki 9 Fakultas dan Sekolah Pascasarjana yang terbagi atas 40 Program Studi dan memiliki lebih kurang 600 orang dosen yang siap untuk mengamalkan Catur Dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah. 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Kembali Mendapatkan Penghargaan dari LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta di Masa Milad Ke-63 Tahun

Trending Now

Iklan

iklan