Uhamka; Siap Bangun Kerjasama Kemitraan Bersama LK3P

Rabu, 28 Oktober 2020 | 19:17 WIB Last Updated 2020-10-29T00:19:51Z


Kabarpendidikan.id
Uhamka sebagai salah satu kampus unggulan yang terakreditasi A, menginisiasi jalinan kerjasama kemitraan yang diwakili oleh Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarat (LPPM) bersama Lembaga Kajian Keuangan dan Kebijakan Pemerintah (LK3P) yang diselenggaran secara daring dengan media Zoom Meeting (28/10).


Dalam kegiatan ini Abdul Rahman A. Ghani selaku Wakil Rektor I Uhamka turut mengapresiasi akan kerjasama ini.  Ghani menuturkan bahwa “sebagai salah satu kampus unggulan dengan rataan akreditasi program studi yang telah mencapai kriteria A, Uhamka perlu membangun kemitraan yang luas dengan berbagai kelembagaan. Oleh karena itu, Uhamka dengan memiliki 9 Fakultas dan Sekolah Pascasarjana Insya Allah siap bermitra sesuai dengan fakultas masing-masing”


Di lain hal, Nani Solihati selaku Ketua LPPM menekankan bahwa Uhamka yang dalam hal ini LPPM perlu menjalin banyak kerja sama dengan lembaga-lembaga yang notabene merupakan lembaga yang nantinya akan menjadi mitra aktif dalam upaya LPPM mengamalkan Chatur Dharma PTM, terutama poin Pemberdayaan Kepada Masyarakat.

“LPPM Uhamka perlu mengajak berbagai pihak untuk bekerja sama dalam mewujudkan cita-cita di dalam pengamalan nilai-nilai Chatur Dharma” Tutur Nani.


Menyambut hal tersebut, Abdul Rahman selaku ketua LK3P mengutarakan rasa terimakasihnya yang mendalam atas kepercayaan Uhamka karena telah mempercayai LK3P sebagai mitranya dan hal ini akan dibicarakan lebih lanjut.


“Terimakasih yang mendalam saya ucapkan kepada Uhamka karena telah mempercayai kami sebagai salah satu mitra” Pungkas Abdul. (LBM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka; Siap Bangun Kerjasama Kemitraan Bersama LK3P

Trending Now

Iklan

iklan