FEB Uhamka: Siap Gunakan OLU Dalam Proses Perkuliahan

Kamis, 08 Oktober 2020 | 14:28 WIB Last Updated 2020-10-08T07:58:17Z

 

Kabarpendidikan.id. Demi meningkatakan kualitas pendidikan di Uhamka. Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBUhamka hari ini (8/10/2020) adakan sosialisasi persiapan perkuliahan bersama Dosen dilingkungan FEB Uhamka secara daring dengan Zoom Meeting. Dalam kegiatan ini, Dosen FEB Uhamka di tuntut agar dapat menguasai teknologi digital untuk proses pembelajaran.


Kegiatan ini dipimpin oleh Zulpahmi selaku Dekan FEB UHAMKA, dalam sambutannya Ia mengatakan "Syukur Alhamdulillah, mahasiswa kita masih semangat untuk kuliah walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini. Maka, saya meminta kepada Bapak/Ibu dosen untuk mempersiapkan betul bahan pengajarannya nanti dalam menggunakan Online Learning Uhamka (OLU)" Ujarnya.



Dalam kegiatan ini, dilanjutkan dengan pelatihan sekaligus praktik dalam penggunakan aplikasi pembelajaran bernama Online Learning Uhamka (OLU) yang di paparkan langsung oleh Tohirin selalu Wakil Dekan III. Ia memaparkan cara-cara penggunakan OLU dimulai dari pembuatan bahan ajar hingga akhirnya pembuatan soal sebagai persiapan menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS). (ABL)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • FEB Uhamka: Siap Gunakan OLU Dalam Proses Perkuliahan

Trending Now

Iklan

iklan