Uhamka Resmikan Laboratorium Tes Covid-19 di Jakarta

Kamis, 10 September 2020 | 13:44 WIB Last Updated 2020-09-10T11:29:26Z

Rektor Uhamka Bersama foto bersama jajaran PT. IndoFarma


KabarPendidikan.id -Fakultas Farmasi dan Sains Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (FFS Uhamka) bekerja sama dengan PT. Indofarma Tbk untuk memberikan fasilitas kesehatan yang dapat membantu masyarakat untuk melakukan tes Covid-19. Dalam hal ini tentunya semakin banyak fasisiltas laborataorium yang dapat membantu pemerintah terhadap upaya pencegahan Covid-19.
Foto Bersama di depan Laboratorium Terpadu FFS Uhamka
Peresmian oleh Rektor Uhamka Prof. Dr. H. Gunawan Suryoputro, M.Hum., dan Direktur Utama Indofarma Arief Pramuhanto.
Peresmian ini dilakukan oleh Direktur Utama Indofarma Arief Pramuhanto, Rektor Uhamka Prof . Dr. H. Gunawan Suryoputro, M.Hum, Direktur PT Maha Raung Utama Peni Utami, dan Dirketur PT Farmalab Indoutama Lanny Marliany. Direktur Utama Indofarma Arief Pramuhanto dalam sambutannya mengatakan bahwa “Peresmian ini, tentunya merupakan bentuk tindak lanjut atas perjanjian kerja sama yang telah ditandangani sebelumnya dengan Fakultas Farmasi dan Sains Uhamka”, Senin, (24/8)
Fakultas Farmasi dan Sains Uhamka merupakan perguruan tinggi yang bergerak dalam bidang kesehatan dan juga memiliki berbagai fasilitas kesehatan yang lengkap. Tercatat bahwa Farmasi Uhamka memiliki lebih dari 20 fasilitas laboratorium dan salah satunya adalah sebagai prasarana penunjang fasilitas yang mendukung kegiatan pembelajaran dan pengajaran bagi para mahasiswa Farmasi dan Sains Uhamka.
Dengan kelengkapan fasilitas kesehatan yang dimiliki oleh Farmasi Uhamka tentu menjadikan banyak perusahaan di Indonesia mengajukan kerja sama, terlebih dalam hal yang memiliki kebermanfaatan di era pandemik ini. Tentunya menjadi tugas bersama dalam upaya mencegah Covid-19 menjadi semakin tersebar semakin luas dan banyak kehilangan nyawa manusia di bumi ini.
Adapun pelayanan kesehatan dan penunjang kesehatan dari laboratorium Farmalab ini meliputi Rapid Test, Test RT-PCR, Swab, Medical Check Up. Dengan menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat, tentu Farmasi Uhamka selalu berdedikasi memberikan fasilitas pelayanan kesehatan yang terbaik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Uhamka Resmikan Laboratorium Tes Covid-19 di Jakarta

Trending Now

Iklan

iklan